Rabu, 09 Juli 2008

PUTHONG DENGAN MIMPI ANEHNYA YG cekacekaceka

cekacekaceka, disaat kuping saya terngiang krn denger mimpi-mimpinya pus. saya saya semakin bingung berkatalah saya cekacekaceka. disuatu malam(mimpi yoo) puseh kembali kerumahnya di bekasi. puseh lihat rumah tetangganya dia melihat abang saya dgn pacarnya lagi jalan kerumah puseeeh(cekacekaceka abang saya pernah liat dia aja ga,kok bisa masuk mimpi yoo?) ketika abang saya mau masuk kerumah puseh, puseh disuruh ibunya pake dress(wakakakak; jadi kaya acara pinangan gini dah!?) lalu, abang saya sudah dtg kerumah puseh dan ngobrol-ngobrol gitulah, ginilah, cekacekaceka. TIBA-TIBA (beberapa menit kemudian) "ceklekceklek" (JENGJENGJENGJENG...) TIBA-TIBA... KRETEK... KRETEKKK...! haniki(saya) dtg dan langsung berkata SSSSTTTTTOOOOOOOOOOPPPPPPPPP!(cekacekaceka)



HARI ESOK!

WADEEEZZZIIIIIING! saya(haniki) dan puseh(seperjuangan,sepenanggungan) bersiap-siap perang "SABLENG" dikelas. kami iket tuh kepala dengan dasi(cekacekaceka) dengan sekuat tenaga dalam kami kejar-kejaran dikelas nan tentram. "CIAAAP!"dengan jurus "WIRO SABLENG" pus beraksi. dia tumpahkan isi barang-barang di tas arizal(cekacekaceka, itu tas anaknya marinir isinya ga pernah enteng dah). saya ini dengan jurus "SITU GENDENG" (ga mau ngalah gitu aja dong?!) saya lempar buku arizal! GUBRAAAK! kami banting bangkunya(masa tulang?) saya cekacekaceka kami ketawa bak org gila yg tau akan dirinya gila.abis perang pun kami berjabat tangan(kaya pejabat gitulah. yah kagak ngapa-ngapa yak begaya dikitlah).PARBAT!wakakakakakakakakak

itulah perang keseharian kami yg "cekacekaceka" dan setiap hari sehabis melakukan kesalahan kami meminta maaf sebesar-besarnya pada yg kami salahin yg cekacekaceka. maap dah yaaaw;

SEKIAN!





2 komentar:

Unknown mengatakan...

WAHAHAHAHAHAHAAAAA WAJAH SAYA YANG BURUK NIAN DI TAMPAKKAN!!!!!!!
namun foto setelah itunnya lohh konyol aboy ^^

mithaohmitha mengatakan...

huakakakakak !