Senin, 07 Juli 2008

Mengejar Kebo Oon ^^ (inspirasi dari film mengejar mas2,tidak tidak ada hubungannya tidak ada rencana)


MENGEJAR KEBO OON.
 
Yep ini saya Kebo oon puspita kenal saya?mungkin di posting perkenalan saya yang paling gila tapi percayalah ada kalannya saya waras.Pertama saya punnya sahabat  ,nah mereka datang ke rumah saya niatnnya mau main aje terus ke citos berhubung sang mitha sakit demam (zzzzzzzzzz) maka kita merubah lokasi pertemuan perjanjian pertandatanganan (lebayy) yaitu di suatu restoran dekat rumah saya ,okeh awalnnya kita bertujuan ketemuan dengan pasangan (jaahh),
ane biasa biasaa aje tuh yaa,nah kite mau otw taunnya ada alay yah sebenernnya sih saya tidak mempermasalahkan nnya,kalau ada alay tinggal saya kepret aja.Masalahnnya si mitha dan hani 0
nnye tidak berani jadilah kita pulang ganti baju 
karena kita mengenakan DRESS!setelah selesai kami berjalan lagi sudah otw jauh2 mulai timbulah perasaan ketakutan dan diselimuti kegelapan (halahh)
mitha dan hany meyakinkan saya bahwa mereka tidak akan memakan atau menggigit saya sekalipun namun mereka tak berhasil,yess .
Namun karena saya kasihan dengan usaha mereka yang sia sia tak ada arti halah,saya memutuskan oke aku mau masuk namun beda meja larilah saya ke meja paling pojok lalu ada sedikit adegan kepeleset kecil namun malu besar.
Mitha merasa kasihan dan akhirnnya dia pindah ke tempat pasangan menunggu   -__- dan saya ditinggal,dan malah hany yang kesana ,ya pasrah itu lah perasaan saya ,saya mencoba berusaha keras sekuat tenaga untuk kabur dari tempat itu namun sempat di larang dan tas hp dan minuman saya di sita oleh mitha,tapi tunggu!saya berhasil kabur dan melewati pawang nya yaitu 'ipin',hohoho.Saya berlari kecil menuju pulang ke rumah tanpa sadar saya diikuti oleh si pawang ipin,saya semakin berlari ia semakin mengikuti "Ooh tidakk betapa saya merasa dikejar Trantib!"tidak itu lebay.
okeh saya sampai di rumah tanpa berhasil di tangkap pawang atau trantib itu.
namun ternyata ibu dari kebo (saya disebut kebo oon) bertannya : kenapa ngga bareng2 temen kamu?marahan ya?ada masalah ya?,huuh saya pun berhasil kembali lagi ke restoran untuk merebut kembali harta benda saya ,dan keberanian saya muncul saat hany berkata bahwa pawang atau trantib sudah pulang oke sekarang saya sebut ipin.Namun apa yang terjadiii!OOH!HANY MEMBOHONGI SAYA!,saya pun mengintip sedikit dari pintu untuk memanggil mitha dan mitha keluar lalu apa yang kita lakukan??Oohh "TERAJANA"ya sempat terajana demi mengambil hak saya atas barang2 saya.
Namun tak berhasil lalu tiba2 JENG JENG JENG JENGGGG mereka semua keluar dari peradaban muka restoran saya jalan sendiri menuju rumah namun entah apa maksud mereka semua mengikuti saya -__-, agak mengintip kebelakang yang lebih dekat dengan saya IPIN! omaiyygoott!!saya semakin berlari dan akhirnnya singgah di depan rumah Nenek saya yang tidak jauh juga,ya disitu saya merasa gunda gulita.Sempat bicara dengan ipin  karena sendal saya yang terinjak mitha dan saya pasrahkan lepas keduannya di depan ipin,dia berusaha mengmbalikan kepada saya namun saya takut maka saya suruh saja dia melempar nnya ohh tidak dia tidak mau diaa TIDAK melakukan itu.Ya kali ini saya baik hati dan tidak sombong dan tidak malu (sebenarnnya sangat malu) eplek eplek saya berlari menyebrang jalan bagaikan berjalan di pantai (tidak sangat lebay) dan berhasil mengambil sandal saya begitu berhargakah sandal saya itu??Galileo akan menjawab.Tidak tidak akan selama film kuis itu tak ada lagi.
Oukeh semua berjalan dengan sangat tidak lancar dari cerita diatas sering terjadinnya perkejaran anatra ipin mengejar kebo oon dan tak berhasil(oke berhasil 1 kali)akhirnnya kisah berakhir sampai saya dan kedua sahabat saya berjalan dan menyeker -_- sampai ke rumah saya .
Ya,saya tau cerita ini jayus bodoh konyol tolol sinting gila dang miring 360 derajat(tidak tidak pakai derajat),namun taukah anda saat menulis ini saya menghabiskan 10 coklat percaya?oke tidak penting.
Akhirnnya maaf kan saya ipin ka dony mitha dan hany saya tau saya tidak berguna(??).Salam Kebo Oon.



Bila ada kata2 yang tidak dimengerti maka tannya pada Galileo(oke ngga mungkin).
Sedikit kata mutiara : Bila ada kegelapan dalam hidupmu maka selesaikan lah tagihan listrik rumah anda atau ganti lampu anda dengan Shinyoku lampuku.
Ass.
Maaf  bila ada kata yang tidak menyenangkan,atau salah ketik.
Catatan:Bila anda merasa bingung  jangan  hubungi siapa siapa,tanggung sendiri.

5 komentar:

diaaaas mengatakan...

kebo oon yg sangat oon huahaha
konyol abis puss
huehe ^^

Otak mencret tak bertulang mengatakan...

hehehe terimakasih dias ^6

far farce mengatakan...

huakakak si kebo terajana2an

arifinfanta mengatakan...

pusssssehhh
masa aku jd pawang??
ada ada aja pk kabur, lagian aku ga gigit kok, haha
tp bagus ceritanya
dasar kebo oon, haha

Unknown mengatakan...

hohoho iya far sedikir bollywood nampang wakakaka..
what?oh noooo the pawang is baca may blog.hehehe.iyoo mangap yoo azeek hahaha KEBO OONN!!!!