Selasa, 08 Juli 2008

kamar gue di jadiin tempat kacoooo ,OH NO !


MEMBASMI MAVIA FT FARCEEEY :)
CERITA DI FOTO :
Farah:oh no mitha sereeeem aw
Mitha:ayyo faar semangat jangan mau di injak oleh mavia
Farah:kacamata gue ampe melorot
Mitha:muka gue juga melorot melihat mavia menodai saya (haha)
Jakarta,8 Juli 2008


di malam yang dingin sepi & sendiri disaat saya habis mematikan komputer di kamar .. saya dikejar oleh mavia ,saya tak mengerti apa mau ,maksut dan tujuan mavia mengejar saya ..sepertinya di mengincar sesuatu dari saya..


pada saat saya ingin menghangatkan diri & memejamkan mata di kamar saya, ternyata ada segerombolan tamu tak diundang masuk kedalam rumah saya tanpa izin ! sungguh tidak sopan makhluk itu dan sangat tak sopan karna dia masuk ke kamar saya ..oh no saya masih perawan ! dan hebohnya dia mulai mencari celah di balik goa hangat (selimut) daaaaaaaaaan "cessss"sengatan pertama dari sang mavia wah efek gatel gatel pun merajalela !saya gak mau ambil diam/pasrah saya pun langsung menyusun rencana

1)menyemprotkan racun

2)minta bantuan rekan saya

3)pasrah karna ngantok


misi pertama saya jalankan ..dengan berbekal iketan kepala dan memulai rencana pertama ..MENYEMPROTKAN RACUN !okeoke udah tuh srot srot srot ..3 semprotan tapi mavia itu tak kunjung mati ..pas saya melihat ke bawah meja belajar saya sempat tertawa "hahahaha mati juga lo ,2 lagi wakaka"tapi saya terkesima sebentar kok matinya ber dua-an deketan pula dan mavia biadab itu memperlihatkan tampang mesum dan sedih..kasian juga yah gue taro aja kertas kuning diatasnya cekaceka..dan gue berkesimpulan"kamar gue bukan tempat mesum bos jangan mesum disini dasar gak tau diri" hahaha beberapa lama kemudian oh no saya diseraaaaaaaaaaaaang !!!! karna bau racun sudah menyengat saya tak kuat lagi saya laksanankan misi ke 2

MINTA BANTUAN REKAN ..karna kebetulan saya habis berbincang bincang dengan rekan farah maka saya menobatkan dia sebagai rekan gila saya !!

usul farah pun untuk menelpon pak agus saya renungi dan akhirnya saya menelpon daaaaaan..kenapa??tidak diangkat??baiklah raja laler tukang molor haha!! akhirnya saya dan rekan farah mau kepret mavia yang belom mati !!oh noooooooo saya kehabisan akal oh yess saya cinta damai makanya saya inigin berdamai tapi ... malu kan, akhirnya saya usir mereka baik baik dan mereka minta maaf atas kesalahan mereka ..udah tenang tuh mau tidur eh masuk lagi mereka ..oh nooooooo !! gak tau diri ah udah damai juga ! ternyata dia hanya ingin mengambil rekan nya yang sudah saya kubur di balik kertas kuning hahahah !!!

zleep ; tidur



hahaha posting ini iseng doang heheh : ) post a comment yaa

dan buat mavia ; nyamuk maaf dan turut berduka cita


Posting by Mithongki


Jakarta 9 Juli 2008 02.00am

2 komentar:

diaaaas mengatakan...

mafia = nyamuk ??
wkakakak
emng bisa ngeliat lu muka nyamuk mesum? kan kecil bener tu muka huekekek

Otak mencret tak bertulang mengatakan...

DUAAR!JEGGER!GUBRAK!
GUE KIRAIN MELING CINGGGGGGGGGGGGG,JAHHH NYAMUK .ckckckckckckckck.
emang kapan kalian nginep kok saya ga diajak ??huahahahaa.bingung ^^