Sabtu, 25 Oktober 2008

Lagi lagi..........BUSWAY

HEEEEEEEEEEEY SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....

APA KABAR ?

?WALAFIAT?MANJAT?DERAJAT?BUANG HAJAT? okeh ngga penting maaf

Tahu kah anda?hari ini adalah hari kelahiran si pengetik ini,tau lah saya wakakakakakakakak.

dan tadi pagi orang tua saya melupakan hari kelahiran saya dan saya biasa biasa saja,mungkin mereka pikir hari ini hari yang seperti biasa.TIDAK PENTING.ya mereka anggap saya tidak penting karenga hal yang saya lakukan tidak pernah penting.

TAPI LUKA BAKAR DI HATI SAYA DISEMBUHKAN OLEH KWAN KAWAN SAYA TERCINTA.

I LOVE YOU ALL

terima kasiih kawaan untuk betadine nnyaaaaaaaa.

BACK TO OUR MAIN TOPIC!





Mau tahu kenapa judul kali ini lagi lagi busway?

karena eh karena,busway lah kendaraan umum ber ac tempat bebas kentut,bebas nafas,ebas bersendawa,bebas nyopet,bebas bebasan deh pokoke.

pertama kali saya dan kawan kawan naik busway bersama saat pergi ke DUFAN bersama.Namun saat itu lebih baik karena kita bersama sama dan ada yang tau jalan.

Tapi kali ini.....................

saya hanya berdua dengan sahabat setia saya yaitu Mitha.

Yak dua anak perempuan cengo ngga tau jalan hanya bisa diam membisu ,,

"tukang busway pun diam saja walau ku hanya diam dan membisuul"

okeh saat itu kita menaiki busway karena ingin menuju tempat tujuan yaitu Al Azhar pusat karena ada acara technical meeting untun alpus cup dan sekolah saya mengikutinnya namun kami berdua terlambat dan harus menuju kesana berdua.

begini ceritannya :

1 jam naik angkot

2 jam naik busway dari ragunan hasil anteran orang(makasih ya orang)

kita naik dari ragunan dan akan turun di...kata nya mitha setelah bertanya sih tugu atas ya apa lah itu,dan sepanjang perjalanan kita meminta pertolongan PAM busway untuk kasih tau kalo udah di tugu atas.tapi sudah sangat jauh dan perasaan kita rute perjalanannya seperti menuju dufan.

BAGAIMANA INI?!!!!!

diperjalanan:

mitha:pus kalo kita nyampe ke halimun gimanaaaa???aduh kita nysar deh nihhh

sayaoranggilataktauarahsoktauarahgitudehnajiskan:udah mith tenang aja belom kok,alpus emang jauh kan mit(sok temepe minta di ulek)

tenang,kalaupun kita nyasar kita bisa ain di dupan sebentar.

lumayan dapat pelukan dan jabatan tangan hangat dari badut dupan.

lama...lama...lamaa...

terpampang jelas tulisan di salah satu halte "HALIMUN"

sayasioranggilataktauarahsoktauarahgitudehnajiskan(SSOGTTASTAGDNK):mith,halimun mith!
Mithakawansayayangsangattidakberdosa:PUS!KITA MAU KEMANA?




BERSAMBUNG.......(males ngetik dan bersabarlah)

Tidak ada komentar: