Kamis, 09 Oktober 2008

LABA - LABA IKET NYAMUK

gila gilaaaaaan hari ini saya pergi ampe malem. badan udah encok pula. ampe rumah saya langsung ke kamar dan nyampe kamar ternyata ada kado buat saya yg udah terlewatkan setengah ronde. emang tau aja dah kalo saya lagi bosan.

yayaya itu pertarungan sengit antara nyamuk yang berniat isengin si laba laba yang keder ngeliat dirinya dikelilingin oleh "nyamuk nyamuk genit dan nakal."

wakakakakakak waktu saya baru liat pertarungan di balik jendela kamar saya itu sih si pemenang ya si nyamuk "nakal" itu TAPI laba-laba "tengil nan elok permai" itu punya trik khusus buat ngatasinnya.

TERNYATA ....

laba laba tengil itu secepat kilat langsung mengeluarkan jaring-jaringnya yg dibuat khusus dan diniatkan sebagai persembahan (sesajen kali yak?).

nah dan akhirnya nyamuk bodoh itu masih terperangkap di jaring yg kuat itu.
yaah emang bodoh sih lu!! saya tinggalin aja itu makhluk bedua.

sampe esok harinya saya liat pertarungan belom berenti karena saya lupa berentiinnya saya kan sebagai jurinya. dan saya tetapkan pemenang adalah NYAMUK karena laba-laba telah berbuat jahat.

yah saya mungkin tidak adil karena keadilan hanya milik Allah SWT semata.


post by Handari R
ini tidak bermanfaat maafkan saya

2 komentar:

Otak mencret tak bertulang mengatakan...

WAKAKAKAKAKAKKAK

Anonim mengatakan...

hahaha lucu ceritanya